Daftar Pokemon Yang Dimiliki Ash

1. Pikachu






Pikachu merupakan pokemon pertama dari Ash yang diberikan oleh Profesor Oak. Pikachu bertipe electric dan tidak suka dengan pokeball

2. Snivy





snivy adalah pokemon bertipe grass

3. Tepig > Pignite







  tepig adalah pokemon bertipe fire, yg kemudian berevolusi menjadi pignite


4. Oshawott








Oshawott adalah salah satu Pokémon yang diberikan Profesor Juniper. Dia sangat membenci Pikachu dan Cemburu dengan Pikachu. Ia memiliki serangan yang kuat, termasuk Water Gun dan Razor Shell. kadang-kadang dia muncul keluar dari Pokeball untuk menunjukkan harga dirinya.

 5. Scraggy



Scraggy lahir dari telur day care , Scraggy adalah Pokémon pemarah, tapi sayangnya serangannya, seperti Headbutt, tidak begitu kuat.


6. Sewaddle > Swadloon > Leavanny

 







Ash bertemu Sewaddle secara tidak sengaja ketika ia sedang berjalan di Pinwheel Forest. Sewaddle kemudian berubah menjadi Swadloon saat Ash bertarung dengan Whirlpede milik Burgh. Lalu ia berevolusi lagi saat sedang berlatih dengan Emolga milik Iris.

Pokemon Yang Ditipkan :

1. Treecko > Grovyle > Sceptile

  


Ash mendapatkan Treecko dalam sebuah grup di Hoenn, dimana Team Rocket juga mengincar seluruh anggota grup Treecko tersebut.Ash, May, Brock, dan Max dengan dibantu tim Treecko berhasil menghalau Team Rocket, dan setelah itu salah satu Treecko yang menjadi anggota tim memutuskan untuk mengikuti Ash Ketchum cs. Treecko kemudian berevolusi menjadi Grovyle dalam episode #342, dan kemudian berevolusi lagi menjadi Sceptile dalam episode #438.

2. Phanpy > Donphan



Ash mendapatkan Phanpy dari hasil penetasan telur yang dimenangi Ash dalam kontes Pokémon Riding di episode #232, dan kemudian berevolusi menjadi Donphan di episode #431

3. Tailow > Swellow
 





Taillow bertemu dengan Ash saat ia mencuri makanan milik tim Ash di hutan Petalburg. Ash yang mencoba untuk mengambil lagi makanannya malah diserang balik oleh kawanan Taillow tersebut. Team Rocket yang mencoba mengambil kesempatan juga mencoba untuk memburu kawanan Taillow tersebut. Ash kemudian mengajak Taillow untuk bekerjasama dan akhirnya mereka berhasil menyingkirkan Team Rocket. Sesudah kejadian tersebut, Ash lantas menangkap Taillow yang mencuri makanannya tadi. Taillow milik Ash kemudian berevolusi menjadi Swellow dalam episode #356.

4. Corphish


Corphish ditangkap Ash dalam episode #299. Corphish milik Ash terkenal dengan sifat yang sulit diatur

5. Snorunt > Glalie
  










Snorunt pertama bertemu Ash ketika topinya dicuri oleh Snorunt. Setelah melihat bahwa Snorunt termasuk Pokémon yang cukup cantik, Ash lantas mencoba menangkapnya dan berhasil. Snorunt berevolusi menjadi Glalie dalam episode #400.

6. Torkoal

Torkoal ditemukan Ash dalam kondisi sakit dan luka-luka setelah diserang bertubi-tubi oleh kawanan Pokémon besi. Ash lantas mengadopsinya, salah satu kebiasaannya yang aneh adalah Torkoal milik Ash mudah menangis dan terharu jika melihat sesuatu yang berkesan dihatinya










 
 





















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Pokemon Yang Dimiliki Ash "

Post a Comment